Selamat dan Sukses Hari Bloger Nasional ke 16 ,Tanggal 27 Oktober 2023, Supportive – Working hard – Loving m regoly career – Leadership qualities – Personality – An ability to sell products – Disciplined – Getting along with people

Senin, 25 Februari 2019

KETELADANAN THINK DIFFERENTLY DAN ACT DIFFERENTLY DALAM SUATU KEHIDUPAN PENILIK



By arifnasdianto

Mungkin kita akan berfikir, bahwa bagaimana kita akan mencapai kesuksesan yang sangat cepat, ketika kita melihat teman kita sukses dengan mudah. Untuk itu ada modal dasar setiap kita akan berbuat sesuatu dan semestinya kita harus memiliki suatu yang beda. Sesuatu yang beda inilah  yang memiliki nilai positif dan  belum pernah difikirkan oleh orang lain. itulah yang kita sebut dengan istilah think differently , adapun kegiatannya disebut act differently.

Think differently dan act differently merupakan life style seseorang pengembang masa kini yang biasanya melekat sifat pada kaum milineal. Pengembangan Think differently dan act differently memiliki keajaiban dan dapat  dinikmati banyak orang dan selalu dibanggakan. 

Agak berbeda seseorang yg selalu menggunakan think differently dan act differently biasanya mereka tidak memulai aktivitasnya dengan habits (activitas kebiasaan) yang selama ini dikerjakan banyak orang, tetapi mereka selalu berfikir dan aktivitasnya dengan sudut pandang yang berbeda tetapi mengahsilkan suatu produk dengan cepat atau suatu cita cita seseorang sesuai dengan harapan yang memiliki sebuah kesuksesan yang mengagumkan.

Sebuah kesuksesan akan berada di depan ketika kita selalu dicemooah dan diperbincangkan kebanyakan orang karena kita selalu berbeda dlm bertindak dan berfikir. Cara berfikir dan beraķtivitas tersebut justru  akan menemukan sesuatu yang dahsat yang di sebut innovative.  Marilah kita mencoba dalam beraktivitas dan berfikir berbeda  (think differently and act differently) menggunakan teknik yg berbeda itulah yg dimaksud dengan pengembangan yang menghasilkan suatu kesuksesan  seseorang untuk mencapai suatu tujuan yang membanggakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan pesan yang bermanfaat. Selamat membaca