Selamat dan Sukses Hari Bloger Nasional ke 16 ,Tanggal 27 Oktober 2023, Supportive – Working hard – Loving m regoly career – Leadership qualities – Personality – An ability to sell products – Disciplined – Getting along with people

Sabtu, 27 April 2019

SATU PANDANGAN DARIKU

Sebenarnya di ruang group ini kita bisa melakukan konsolidasi organisasi IPI ...
Apapun yg terjadi orgabisasi ipi harus berdiri kokoh tanpa tendesi apapun.
Banyak hal yg harus kita srlesaikan. Terutama implementasi AD ART.
Sampai detik ini masih tersendat , karena kurang komunikasi secara aktif.

Benar tidaknya. Jelas kita kurang komunikasi. Ada anggapan srbuah organisasi dibentuk karena sering kumpul dan memiliki pandangan yg sama.
Nah sekarang kita sudah punya ipi sebagai organisasi, yang dahulu digagas untuk mempersatukan pandangan ttg penilik itu sendiri.

Sekarang ipi yg mahal akan tidak semahal apa yg diharapkan. Jika kita sepakat secara bulat junjung tinggi AD ART IPI apapun resikonya. Kita harus terima dengan lapang dada.

Percayalah kawan. AD ART merupakan muara pikiran kita. Kita belum terlambat kita harus konsolidasi apa beban di dalam AD ART. _And then, kejujuran and self product_ tentu yang kita cita citakan tetapi jika tidak sampai kapanpun ipi hanyalah simbol yang setiap tahun bergelora dalam ajang apresiasi GTK itupun jika dipilih sebagai mars pilihan.

Memang kita selalu buntu dlm berpikir jika akan mengimplementasi AD ART secara _kafah._ Dari mana kita mulai yang jelas kontinue transaksi komunikasi harus kita jaga.

Saya meyakinkan interaksi irganisasi ipi selalu ada setiap waktu tapi _transaksi komunikasi_ kita kurang dilakukan. Saya mengatakan hal ini banyak mungkin dirasakan oleh kawan kawan. Tapi apa boleh buat ipi sebagai organisasi AD ART kurang diimplementasi di lapangan.

_Salam kompak_
IPI harus jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan pesan yang bermanfaat. Selamat membaca